•16.50

Kategori Penyakit : Diabetes Mellitus

DIABETES SEMBUH DENGAN TERAPI AIR OXY

G. SOELASNO, JL. ASMORONDONO NO. 13, PONOROGO

Sudah beberapa tahun saya menderita hipertensi dan diabetes. Saya sudah sering berobat dan melakukan petunjuk dokter karena ingin sembuh, namun belum ada kemajuan yang berarti. kemudian oleh Bp. Sumadi (Distributor OXY) saya di anjurkan terapi dengan OXY. Setelah saya minum OXY habis 3 1/2 dos, sekarang saya sembuh
Pendapat MedisOXY mempunyai kemampuan mengencerkan darah. Dengan darah yang encer akan membuat gula darah turun. Artinya darah tinggi dan gulanya terkontrol karena OXY

DIABETES SEMBUH DENGAN TERAPI AIR OXY

SUYOTO, GADING I RT. 03/01, WONOSARI

Sudah bertahun-tahun saya menderita Diabetes (400), sering pusing dan penglihatan kabur. Saya sudah berobat ke dokter dan pengobatan alternatif, tetapi hasilnya nihil. Pada tanggal 26 September 2007 oleh Bp. E. Sutiyanto di anjurkan untuk terapi dengan OXY. Kemudian saya minum 2 botol OXY sesuai anjuran. Baru habis 10 botol, Alhamdulillah, gula darah menjadi turun, penglihatan semakin jelas dan pusing menjadi sembuh
Pendapat MedisOXY mempunyai kemampuan untuk menetralkan gula darah
Gabung sekarang

Kategori Penyakit : Kanker Payudara

KANKER PAYUDARA DISEMBUHKAN

RUSMINI, DUSUN SAROHA SIMPANG NAGA MAS DESA SEI TAMPANG KEC. SILAH HILIR KAB LABUHAN BATU

Saya menderita kanker payudara sudah berobat kemana-mana tapi tidak ada yang berkurang sampai payudara saya bernanah dan bolong. Bulan Agustus 2006, adik saya kenalkan OXY pada saya dan setelah saya minum OXY belum ada 1 dos sudah terasa agak enak dan tanggal 08 September 2006 suami saya ke Kisaran langsung jadi member dan sekalian pasarkan di kampung dan ternyata lancar sekarang saya minum OXY gratis dan payudara sudah kering dan tidak bau lagi. Ternyata OXY sangat membantu saya. Bulan Desember 2006 kami akan menjadi Stockist. Terima kasih OXY memang mujarab
Gabung Sekarang

Kategori Penyakit : Kolesterol

KOLESTEROL TINGGI MENJADI NORMAL BERKAT MINUM OXY

ZAENUDIN, PARUNG KULON RT. 05/06 DURENMEKAR SAWANGAN, BOGOR

Badan saya sering lemas, ngantuk dan sakit di kepala. Mungkin karena kolesterol saya tinggi, lalu oleh teman saya di minta minum OXY. Setelah minum 6 botol OXY, badan saya terasa enak dan bangun tidur pun terasa segar, kemudian saya beli 1 dos dan sekarang saya sudah menjadi distributor OXY. Berkat OXY, saya menjadi sehat dan untung semua ini berkat OXY, Terima kasih OXY

PENURUNAN KOLESTEROL

MARKUS PONGTULURAN, BTP JL. TAMANLANREA RAYA BLOK E / 19 C MAKASSAR

Saya menderita penyakit diabetes (350), kolesterol (245), asam urat (8,7). Saya rutin mengkonsumsi obat dokter dari ketiga penyakit tersebut. Setelah rekan kami an. Drs. Adolf Alexander, MM. memberikan penjelasan serta manfaat dari OXY bagi kesehatan semua penyakit, kemudian saya mencoba konsumsi 3 dos OXY untuk terapi pengobatan selama 1 bulan. Setelah mengkonsumsi OXY tersebut diatas saya lalu periksa lengkap yaitu gula, kolesterol, dan asam urat dan ternyata hasil dari pemeriksaan tersebut normal semua yaitu : Gula dari 350 menjadi 120, Kolesterol 245 menjadi 195, Asam Urat 8,7 menjadi 6,2. Berkat keampuhan dari pada OXY yang nyata dapat menyembuhkan segala penyakit maka akhirnya saya masuk sebagai member dari Saudara Drs.Adolf Alexander, MM tanggal 12 Januari 2006 dan setelah 2 minggu menjadi anggota maka puji Tuhan saat ini kami mencoba brmohon untuk menjadi salah satu sub stockist di BTP, Makassar dan ternyata disetujui. Pemasaran OXY di Makassar sungguh melayani permintaan masyarakat yang mengkonsumsi OXY. Terima kasih PT. Central Java Drinking Water, semoga tetap berjaya terus dan meningkatkan kualitas
Gabung Sekarang

Kategori Penyakit : Lumpuh

LUMPUH SEJAK LAHIR DAPAT BERJALAN BERKAT OXY

NANA, PINRANG, SULAWESI SELATAN

Usia saya 22 tahun dan terlahir sebagai anak cacat (lumpuh). Hidup terasa tidak nyaman karena untuk duduk saja tidak bisa dan semua persendian terasa sakit. Saya bersyukur pada Tuhan karena sejak Juli 2006, mendapat terapi OXY dari Ibu Hariani dan Bp. H. Abd. Malik Musa. Setelah habis 3 dus, sudah ada perasaan enak dan sekarang sudah dapat berjalan sambil berpegangan
Pendapat MedisAliran darah yang lancar menyebabkan organ tubuh akan bekerja lebih baik
Dan masih banyak lagi kesaksian-kesaksian mereka yang sudah memakai produk ini yang tidak bisa kami tampung di sini dari berbagai jenis penyakit, karena kalau dituliskan semua akan mengurangi kecepatan akses web kami, yang akan mengurangi kenyamanan anda untuk melihat isinya. hubungi kami jika ada yang kurang jelas di sini Jika tertarik Gabung di sini
|
This entry was posted on 16.50 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.